Senin, 16 Agustus 2010

Kotak Saran Sebagai Sarana Perbaikan Diri

Keseriusan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya dalam membangun warga FISIB yang mampu bersaing dan mempunyai kompetensi yang tinggi dibuktikan dengan dipasangnya kotak saran sebagai sarana untuk mengetahui opini publik,keinginan masyarakat fisib, keunggulan masyarakat fisib dan evaluasi diri serta pengembangan bagi mahasiswa itu sendiri.
namun, hal tersebut sedikit mendapat kendala. Hal ini dikarenakan mahasiswa fisib masih belum mampu untuk menggunakan dan memfungsikan kotak saran yang disediakan oleh BEM FISIB dengan maksimal. Tidak dapat dipungkiri dalam era yang modern dan serba instan ini, memang sedikit sekali mahasiswa yang menggunakan tulisan tangan. Mahasiswa saat ini lebih senang untuk menggunakan teknologi serba canggih semacam jejaring sosial dan lain sebagainya untuk mengekspresikan segala hal yang dialami oleh dirinya.
tetapi,tidak semua orang mampu untuk menggunakan teknologi yang canggih tersebut seiring dengan kesibukan perkuliahan dan tugas-tugas kuliah yang mereka emban.Oleh karena itu, kami menyediakan kotak saran ini untuk dioptimalkan oleh mahasiswa yang tidak sempat mengunjungi kami disitus dunia maya yang telah disediakan.
perlu diperhatikan oleh segenap mahasiswa fisib, bahwa dalam mengisi kotak saran tersebut tidak hanya untuk memberikan sumbangsih pemikiran terhadap BEM FISIB, tetapi segala hal yang berkaitan dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya seperti akademik, pelayanan, evaluasi dan segala keluhan yang dimiliki oleh mahasiswa dapat dimasukkan ke dalam kotak saran ini.
Terakhir, semoga dengan adanya kotak saran ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan membangun fisib ini menjadi lebih baik lagi dan semoga maksud dan tujuan dari dipasangnya kotak saran ini mampu mengakomodasi segala keluhan mahasiswa.
BEM FISIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar